Iklan Mutiara

Cara Menggunakan Jaringan Sosial untuk Bisnis Berbasis Rumah

Posted by AutoBlog Den Eko Sabtu, 17 Desember 2011 0 komentar
Cara Menggunakan Jaringan Sosial untuk Bisnis Berbasis Rumah

Jaringan sosial telah berkembang melampaui berbagi foto liburan dan bertemu teman baru. Perusahaan telah belajar untuk menggunakan media sosial untuk meningkatkan penjualan, membangun daftar kontak bisnis, memperluas batas-batas geografis dan berkonsultasi dengan para ahli
lainnya di lapangan. Pemilik bisnis rumahan dapat berhasil berpartisipasi dalam jaringan sosial selama mereka tetap sederhana, konservatif dan profesional setiap saat.

·         Pilih situs jejaring sosial yang tepat untuk bergabung. Tinjau situs umum seperti Facebook dan LinkedIn serta situs jejaring sosial spesifik industri .
·         Masukkan profil termasuk rincian tentang diri Anda, perusahaan, dan produk dan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan.
·         Setelah bergabung dengan situs jejaring sosial yang dipilih, tinjau situs blog gratis atau biaya rendah dan mulai blog sebagai bagian dari media sosial Anda dan rencana jaringan.
·         Mengatur account Twitter untuk mulai blogging mikro.
·         Menghubungkan semua media sosial dan situs blogging bersama-sama melalui fungsi link yang ditawarkan di situs masing-masing.
·         Berbagi rancangan baru Anda dengan keluarga, teman, pelanggan dan rekan bisnis. Sebutkan situs jejaring sosial dalam semua korespondensi termasuk email, posting blog, literatur penjualan, iklan dan selebaran.
·         Sisihkan setidaknya setengah jam sehari atau setiap hari untuk mempertahankan situs jejaring sosial dan blog.
·         Kunjungi dan berpartisipasi pada situs sosial pelanggan dan rekan bisnis lainnya sesering mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pendaftaran Reseller Hajar Jahanam & Susu Kambing