Iklan Mutiara

Bagaimana Menempatkan Iklan Baris

Posted by AutoBlog Den Eko Sabtu, 17 Desember 2011 0 komentar
Bagaimana Menempatkan Iklan Baris

Menempatkan iklan baris tidak lagi terbatas hanya pada koran lokal Anda. Ada banyak iklan baris online gratis yang tersedia. Namun, mereka biasanya tempat yang sangat “sibuk”
dengan banyak iklan yang ditempatkan setiap hari, dan mudah bagi iklan Anda untuk hilang dalam kepadatan. Ada juga banyak tempat-tempat iklan baris terkemuka tersedia secara online yang mengenakan biaya nominal untuk menempatkan iklan. Situs-situs web ini biasanya lebih berantakan dan sedikit lebih terorganisir daripada situs gratis. Banyak situs Web iklan gratis terklasifikasi tidak memiliki daftar kategoris.

Terlepas dari untuk apa Anda menempatkan iklan, Anda harus mempertimbangkan menjangkau audiens yang lebih luas dengan menempatkan iklan baris Anda secara online. Anda akan mencapai jutaan orang dari seluruh dunia dengan penempatan satu iklan.

  • Cari situs iklan online terklasifikasi. Teliti yang anda pilih untuk memastikan itu adalah situs yang sah dan baik. (Ada beberapa situs daftar gratis yang benar-benar baik di luar sana juga.)
  • Ikuti petunjuk di situs Web untuk menulis iklan online Anda.
  • Tambahkan gambar untuk iklan Anda jika diperlukan. Tidak semua baris online memungkinkan untuk foto atau gambar yang akan diposting, jadi pastikan untuk membaca aturan mereka untuk posting.
  • Klik Selesai bila Anda selesai menulis iklan Anda.
  • Bayar untuk iklan Anda menggunakan metode pembayaran yang disetujui, seperti kartu kredit atau PayPal.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pendaftaran Reseller Hajar Jahanam & Susu Kambing