Iklan Mutiara

Bowojenggot Gateway Nusantara Gateway ( NG ) Semangat Baru

Posted by AutoBlog Den Eko Rabu, 16 Februari 2011 0 komentar
Bowojenggot Gateway Nusantara Gateway ( NG ) Semangat Baru 

hari ini aku menemukan sebuah ke-tidak-jelasan dari sulitnya mengapa server nusantara gateway selalu troubel, karena nusantara gateway baru aja memiliki server baru untuk memanjakan para agennya dalam sebuah kemenangan dan kebahagiaan. server ini masih baru untuk memanjakan para agen pulsa pulsa murah pulsatronik dari nusantara gateway salam buat yang masih belum menjadi agen pulsa murah pulsatronik nusantaragateway.

Selamat buat yang sudah bergabung di pulsa murah pulsatronik nusantara gateway. melalui pulsa online ini mari kita melakukan serangan maya pada para pengaku pulsa murah pulsatronik diluaran nusantara gateway, yukk online yuk bisnis online mari online bersama pulsa murah pulsatronik nusantara gateway. tambahan bagi kamu agen2 untuk tidak pusing memikirkan yuk sukseskan visi pulsa murah pulsatronik nusantara gateway online, dengan mengikuti langkah-langkah yang deterapkan management baru yang akan dipantau oleh seluruh korwil yang diadakan di nusantara gateway.

Dengan susunan kerangka struktur kerja dari nusantara gateway yang mencakup dari semua lini yang dikembangkan bersama Managemen, Korwil, Divisi ( server, Sembako, Tambang, Koperasi ), cabang dan agen yang akan selalu bersama membangun kembali nusantara gateway yang pernah dirampok oleh orang yang pintar berbicara, pintar berkelit dan banyak trik………….. !!!!
    
Selasa kemarin tanggal, 15 Februari 2011 tepat satu hari sebelum ulang tahunku aku diundang oleh cabangku dari managemnet baru nusantara gateway yaitu Mas Rusdi biasa aku memanggilnya. Aku diundang di rumahnya dikawasan sleman yang sekaligus rumah beliau dijadikan tempat berkumpulnya para cabang dari satu kesatuan jogja, klaten, boyolali, cilacap dan sekitarnya dalam satu ikatan korwil jogjakarta nusantara gateway yang dipimpin oleh Mas Rusdi.

Di sana aku dijelaskan mengapa yang dulu “bowojenggot” pailit/hancur berantakan dalam mengurus bisnis ini yaitu bisnis pulsa murah pulsa tronik? Aku paham waktu itu kemudian mengapa kita sekarang berlepas dari management bowojenggot dan kami membentuk PT baru yaitu PT. nusantara gateway  yang bergerak sama pada bidang pulsatronik pulsa murah yang telah disempurbakan kemudian oleh satu tim management yang mengurusinya yang mana tim ini nantinya yang akan mengurus nusantara gateway  dengan pengawasan dari korwil seluruh indonesia.

Alhamdulillah Server sekarang sudah mulai online lagi dan bisa digunakan untuk transaksi pulsatronik pulsa murah dengan berbagai jenis vaoucer dari para provider yang ada secara nasional. Disamping itu ada divisi sembako yang mana divisi ini nantinya akan menjadi penyedia kebutuhan pokok sembako yang harganya lebih murah dibandingkan harga pasaran…….wah udah ngatuk udah dulu ya….. nanti kita sambung lagi.
       

Untuk tambahan yang suka online dan ingin hasil tambahan 100% gratis indonesia klik di sini atau di sini kalo tidak di sini dan di sini, yang ingin info susu kambing bubuk klik di sini, info herbal klik di sini, info donwload kajian klik di sini



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pendaftaran Reseller Hajar Jahanam & Susu Kambing