Iklan Mutiara

Bagaimana Memulai Bisnis Online Tanpa Biaya Awal

Posted by AutoBlog Den Eko Senin, 30 Januari 2012 0 komentar
Bagaimana Memulai Bisnis Online Tanpa Biaya Awal

- Ungkapan umum yang mengatakan “Dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang” tidak selalu berlaku. Ada beberapa cara untuk memulai bisnis dengan sedikit atau tanpa biaya start-up. Toko online e-commerce, karier freelance, dan bisnis online lainnya semua dapat dimulai untuk sangat sedikit uang jika
Anda memiliki akses ke sumber daya yang tepat. Editor website gratis dan layanan hosting gratis berkontribusi pada kekayaan alat dimana pemilik bisnis online dapat mengambil keuntungan darinya untuk melakukan lompatan permulaan.
Memutuskan apa jenis bisnis online yang ingin Anda mulai. Bisnis online yang memerlukan sedikit atau tidak ada uang muka adalah bisnis pelayanan. Layanan menulis, bisnis sekretaris virtual, dan bisnis desain web adalah pilihan rendah biaya. Sebuah toko e-commerce dengan menggunakan layanan drop shipping juga membutuhkan sedikit uang untuk memulai.

Membuat sebuah situs web untuk menampilkan produk dan jasa Anda. Metode bebas dapat digunakan untuk membuat sebuah website bisnis online; BlueVoda, Doodlekit, dan WordPress adalah contoh dari solusi website hosting gratis yang juga termasuk fitur web desain terpadu. Website murah dapat dibeli serendah puluhan ribu sampai ratusan ribu dengan menggunakan layanan bisnis terjangkau seperti Intuit Small Business. Atau, mendaftarkan nama domain dan membeli account hosting khusus senilai belasan ribu sampai puluhan ribu per bulan; GoDaddy dan hostgator adalah layanan domain registrar dan hosting populer. Keranjang belanja perangkat lunak gratis seperti Zen Cart dan osCommerce dapat digunakan jika Anda membuat sebuah toko e-commerce dengan persediaan produk.

Buat desain kustom dan mencari situs bisnis online Anda dengan men-download dan menggunakan halaman web gratis editor what you see is what you get (WYSIWYG) jika tidak termasuk dalam paket hosting Anda. Beberapa contoh editor gratis HTML dan WYSIWYG termasuk CoffeeCup, SeaMonkey, dan Komodo Edit. Pastikan untuk preview desain halaman web di browser Internet sebelum meng-upload file ke layanan web hosting Anda untuk memastikan bahwa itu kompatibel dengan beberapa browser.

Iklankan bisnis online Anda di ruang bebas baik di Internet maupun offline. Posting pelayanan atau penawaran produk di situs iklan baris seperti Craigslist. Kirim bisnis online Anda ke daftar direktori bisnis gratis seperti Google Local Business Center atau direktori SuperPages. Posting selebaran dari bisnis online Anda di sekitar kota setempat Anda atau kota di papan buletin komunitas. Beritahu semua teman dan keluarga bisnis online Anda sehingga iklan dari mulut ke mulut akan dimulai.

Membentuk perusahaan perseroan terbatas atau korporasi untuk melindungi diri sendiri dalam hal tuntutan hukum dan masalah hukum lainnya. Hal ini dapat dilakukan setelah bisnis online Anda telah mendapat keuntungan sehingga Anda tidak perlu menggunakan uang untuk pengeluaran ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pendaftaran Reseller Hajar Jahanam & Susu Kambing