Iklan Mutiara

Century 21 : Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Posted by AutoBlog Den Eko Kamis, 10 November 2011 0 komentar
Century 21 :
Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Perencanaan untuk membeli, menyewa ataupun menjual properti / rumah tinggal memang bukan hal yang mudah dan perlu direncanakan secara matang, karena hal tersebut menyangkut kehidupan anda serta keluarga di masa yang akan datang.
Namun, kebingungan dalam hal membeli, sewa, atau menjual properti sudah seharusnya menjadi cerita lama dan dilupakan karena kini anda dapat menyerahkan masalah tersebut ke pihak yang memang telah berpengalaman selama bertahun - tahun dan tentunya terpercaya yaitu Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia .

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Century 21 IndonesiaCentury 21 Real Estate LLC yang berdiri pada 1971 di Orange Country, California adalah broker property terbesar yang berskala internasional. Tercatat, Century 21 saat ini telah memiliki 8.800 kantor yang tersebar di 68 negara di dunia dan didukung oleh 150.000 marketing Associates. Untuk Indonesia sendiri, CENTURY 21 Indonesia berdiri sejak tahun 1997.

Dalam rangka pemanfaatan teknologi informasi serta agar lebih menciptakan kemudahan bagi para penggunanya, Century 21 Indonesia hadir pula dalam bentuk website yang bisa di akses di century21.co.id. Dengan adanya website tersebut, maka bagi anda yang merniat untuk membeli properti dapat dengan mudah memilih properti yang sesuai dengan keinginan seperti tipe rumah, lokasi yang diinginkan dan tentu saja sesuai budget yang anda miliki. Begitupun dengan anda yang berniat menjual properti, anda tinggal mencari agen yang cocok dengan kawasan yang diinginkan.

Jadi, untuk urusan sewa, beli dan jual properti serahkan saja pada Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. Jalankan aktivitas anda seperti biasa tanpa harus terbebani oleh urusan properti.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pendaftaran Reseller Hajar Jahanam & Susu Kambing