Iklan Mutiara

Abstain.......dulu kang

Posted by AutoBlog Den Eko Senin, 21 Februari 2011 0 komentar
Abstain.......dulu kang
 
Hai kawan
Apa kabar kalian ?
Aku tahu, kita selalu berlainan
Aku hitam, kalian jingga
Kawan,
Kemarin kita bermimpi
Tentangku, tentangmu, tentangnya
Ku pernah berjanji
Tuk rangkaikan puisi - puisi
Cerita - cerita kita
Bilang,
" Besok kubawakan tumpukan tulisan lama dulu, ya ?"
Kalian mengangguk,
Bilang pula,
" Kalian percaya, tulisan orang bodoh sepertiku bisa mendatangkan sugesti ?"
Kalian mengangguk lagi
Aku semakin kebingungan
"Sebenarnya, siapa yang bodoh ? Aku atau mereka ?"
Aku tak pernah membaca, belajar menulis juga
Dan tahukah kawan ?
Aku rasa, mereka selalu berdatangan, bukan mereka ! Mungkinkah hanya dia ? Entah,
Mereka mulai membalas
Membaca permainan orang bodoh sepertiku


Maaf,
Hari ini ku tak ada
Biasa mereka sebut berbeda
Aku punya rahasia, skenario baru untuk bercerita
Jadi,
Jangan bersedih, aku miliki dongeng - dongeng pengantar tidur kalian
Bukan saat ini, mungkin nanti
Sabar ya ?
Aku pasti datang,

Nightcity,12/02/10
( 07 : 51 )

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Pendaftaran Reseller Hajar Jahanam & Susu Kambing